Search for collections on Pradita Repository

PERANCANGAN INTERIOR SHOWROOM MITSUBISHI DI BUMI SERPONG DAMAI

Kelana, Mikhael Immanuel (2022) PERANCANGAN INTERIOR SHOWROOM MITSUBISHI DI BUMI SERPONG DAMAI. Undergraduate thesis, Pradita University.

[thumbnail of 1810109012 Mikhael Immanuel Kelana halaman awal.pdf] Text
1810109012 Mikhael Immanuel Kelana halaman awal.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB I.pdf] Text
1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of 1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB II.pdf] Text
1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB III.pdf] Text
1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB III.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of 1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB IV.pdf] Text
1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB IV.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB V.pdf] Text
1810109012 Mikhael Immanuel Kelana BAB V.pdf

Download (108kB)

Abstract

Showroom adalah tempat yang digunakan oleh sebuah kelompok, instansi, seniman maupun perusahaan untuk menampilkan ide, karya maupun produk yang akan disampaikan kepada target tertentu, baik kepada calon pengguna, investor maupun kurator. Dengan adanya showroom, detail dan informasi dari ide, karya maupun produk dapat disampaikan kepada kelompok target. Salah satu produk yang dapat memanfaatkan showroom sebagai media penyampaian informasi adalah produk otomotif. Showroom otomotif memanfaatkan tempat yang disediakan untuk menampilkan produk otomotif seperti mobil dan truk yang akan dijual ke pasar. Mitsubishi adalah salah satu brand yang memanfaatkan showroom untuk menampilkan produk dan menampilkan identitas brand. Tujuan dari perancangan showroom Mitsubishi ini adalah merancang sebuah showroom yang dapat menunjukan dan menggunakan identitas brand dengan tujuan meningkatkan penjualan dari produk yang dipajang. Adapun permasalahan yang dialami oleh Mitsubishi motors sendiri adalah hilangnya identitas Mitsubishi Motors sebagai Brand jika dibandingkan dengan kondisinya pada masa lalu. Perancangan ini juga dilakukan dengan tujuan menunjukan sejarah dari brand Mitsubishi Motors

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Interior Showroom, Branding
Subjects: -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Sains dan Teknologi > Desain Interior
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Desain Interior
Depositing User: Pradita Librarian
Date Deposited: 15 Dec 2025 01:30
Last Modified: 15 Dec 2025 01:30
URI: https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/670

Actions (login required)

View Item
View Item