Search for collections on Pradita Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI ANNIELAND

Khodijah, Dirra Abu (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI ANNIELAND. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.

[thumbnail of Dirra Abu Khodijah_2010111003.pdf] Text
Dirra Abu Khodijah_2010111003.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Perumahan Annieland. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan survei sebagai teknik pengumpulan data. Sampel sebanyak 120 responden ditentukan menggunakan teknik purposive sampling, dengan kriteria responden adalah konsumen yang telah membeli rumah di Annieland. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 25. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan citra merek (X2) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan persepsi harga (X3) tidak signifikan jika berdiri sendiri. Semua variabel independen ketika digabungkan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen dikarenakan nilai sig.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Subjects: -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Bisnis
Divisions: Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Bisnis
Depositing User: Pradita Librarian
Date Deposited: 05 Dec 2025 07:55
Last Modified: 05 Dec 2025 07:55
URI: https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item
View Item