Khodijah, Dirra Abu (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI ANNIELAND. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.
Dirra Abu Khodijah_2010111003.pdf
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Perumahan Annieland. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan survei sebagai teknik pengumpulan data. Sampel sebanyak 120 responden ditentukan menggunakan teknik purposive sampling, dengan kriteria responden adalah konsumen yang telah membeli rumah di Annieland. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 25. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan citra merek (X2) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan persepsi harga (X3) tidak signifikan jika berdiri sendiri. Semua variabel independen ketika digabungkan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen dikarenakan nilai sig.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Bisnis |
| Divisions: | Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Bisnis |
| Depositing User: | Pradita Librarian |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 07:55 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 07:55 |
| URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/610 |
