Suliyanti, Putri (2022) PRICE DISCOUNT, STORE LAYOUT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSIVE BUYING. Undergraduate thesis, Pradita University.
PUTRI SULIYANTI_1910110024.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya Price discount, Store layout, dan Service quality. Fenoma yang di teliti dalam penelitian apakah ketiga variabel tersebut dapat mempengaruh perilaku Impulsive buying pelanggan Superindo Gading Serpong. Tujuannya untuk mengetahui apakah Price discount, Store layout, dan Service quality dapat mempengaruhi perilaku Impulsve buying. Sampel dari penelitian ini adalah atau pelanggan yang sudah berbelanja di Superindo minimal 2 bulan yang lalu di Supermarket Superindo. Penelitian ini mengunakan metode linier regresi dengan mengunakan SPSS statistik 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan price discount berpengaruh terhadap Impulsive buying. Store layout, dan Service quality tidak berpengaruh terhadap Impulsive buying. dan secara simultan Price discount, Store layout, dan Service quality berpengaruh postifi dan signifikan terhadap Impulsive buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Retail |
Divisions: | Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Retail |
Depositing User: | Pradita Librarian |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 04:47 |
Last Modified: | 24 Dec 2024 01:05 |
URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/477 |