Search for collections on Pradita Repository

Pengaruh customer engagement behaviour terhadap brand loyalty dengan social interactivity dan customer trust sebagai medasi

Diandra, Prita Karina (2021) Pengaruh customer engagement behaviour terhadap brand loyalty dengan social interactivity dan customer trust sebagai medasi. Masters thesis, Universitas Trisakti.

[thumbnail of TESIS LENGKAP_PRITA KARINA DIANDRA (MM) (1).pdf] Text
TESIS LENGKAP_PRITA KARINA DIANDRA (MM) (1).pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer engagement
behavior terhadap brand loyalty dengan adanya peran mediasi social interactivity dan
customer trust pada restoran fastfood di Indonesia. Data yang diperoleh dalam penelitin ini
sebanyak 165 responden dengan menggunakan metode purposive sampling yang di analisis
menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan customer engagement behavior
dan social interactivity tidak berpengaruh terhadap brand loyalty, kemudian customer
engagement behavior berpengaruh positif terhadap social interactivity dan customer trust,
dan customer trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Lalu, tidak terdapat
pengaruh customer engagement behavior terhadap brand loyalty ketika dimediasi oleh
social interactivity dan terdapat pengaruh customer engagement behavior terhadap brand
loyalty ketika dimediasi oleh customer trust. Secara keseluruhan, penelitian ini
memberikan wawasan tentang pentingnya peran customer engagement behavior, social
interactivity dan customer trust untuk meningkatkan brand loyalty.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Bisnis
Divisions: Fakultas Manajemen dan Humaniora > Manajemen Bisnis
Depositing User: Pradita Librarian
Date Deposited: 20 Sep 2023 03:34
Last Modified: 27 Sep 2023 06:47
URI: https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/209

Actions (login required)

View Item
View Item