Michael, Caesario (2023) Pengaruh service quality terhadap keputusan pembelian di lilium resto kota tangerang selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.
Caesario Michael (PW).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh service quality terhadap keputusan pembelian di Lilium Restoran Kota Tangerang Selatan. Service quality mencakup pada 5 dimensi pelayanan yang meliputi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Populasi yang ditentukan dalam penelitian ini adalah tamu yang berkunjung ke Lilium Resto di BSD sebanyak 100 orang. Metode Penelitian yang dilakukan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik untuk menentukan sampel menggunakan convenience sampling dan convenience sampling dengan menggunakan rumus cochran. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji hipotesis, regresi linear sederhana.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Depositing User: | Pradita Librarian |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 08:39 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 08:39 |
URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/186 |