Nugroho, Samuel Geoffry (2023) Analisis coaching dan mentoring terhadap kinerja karyawan di restoran house of omurice central park mall jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.
Samuel Geofry Nugroho (PW).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh restoran House of Omurice yang bertempat di Central Park Mall. House of Omurice merupakan restoran yang menjual berbagai makanan khas jepang seperti Omurice, Sunny side up, Sunday meals, dan lain-lain. Peneliti memilih tempat ini berdasarkan adanya pengalaman membeli produk Omurice di restoran House of Omurice. Penelitian ini juga dilakukan berdasarkan adanya penurunan rating yang kurang memuaskan terhadap kinerja karyawan dalam melayani tamu di restaurant House of Omurice. Hal ini menjadi perhatian peneliti dalam meneliti kinerja karyawan yang ada di House of Omurice. Penelitian ini dilakukan secara kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis kinerja karyawan melalui metode Coaching dan Mentoring terhadap kinerja karyawan House of Omurice. Pengumpulan data dilakukan langsung dengan cara observasi lapangan di restaurant House of Omurice dengan melihat kondisi restaurant tersebut dan melihat kinerja karyawan disana serta mewawancarai karyawan yang ada di restaurant House of Omurice. Berdasarkan hasil penyajian data, penjabaran hasil observasi, dan hasil analisis data observasi yang dilakukan menyimpulkan bahwa penurunan kinerja karyawan yang ada di House of Omurice terjadi karena manajeman lama yang kurang memperhatikan kondisi karyawan bekerja dan juga kurangnya metode Mentoring yang dilakukan sehingga terjadilah penurunan kualitas karyawan dalam melayani tamu. Dengan adanya permasalahan tersebut peneliti membuat penelitian metode Coaching dan Mentoring ini agar bisa memberikan solusi bagi House of Omurice dalam meningkatkan kinerja karyawan dengan baik dan bekerja maksimalsehingga restoran House of Omurice bisa bersaing dengan restoran lain dalam hal kualitas karyawan dan bisa mendapatkan rating yang cukup baik di platform-platform website makanan lainnya agar banyak pengunjung yang tertarik datang ke House of Omurice.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Depositing User: | Pradita Librarian |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 04:22 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 04:22 |
URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/180 |