Muthi, Annisa Luthfiyah (2023) Pengaruh bauran pemasaran 4p terhadap keutusan pembelian pada toko kopi klasik kelapa dua tangerang. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.
Annisa Luthfiyah Muthi (PW).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Pariwisata merupakan salah satu sektor unggulan yang dimiliki Indonesia. Terdapat banyak jenis usaha pariwisata yang tersebar diseluruh daerahnya, salah satu yang berkembang saat ini adalah usaha makanan dan minuman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) 4P yang terdiri dari produk, tempat, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Kopi Klasik Kelapa Dua Tangerang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan kuesioner dengan responden berjumlah 100 orang. Lalu untuk pengujian data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas,uji koefisien korelasi, uji R 2, analisis regresi linear sederhana dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran (marketing mix) 4P berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Kopi Klasik Kelapa Dua Tangerang. Hal inidapat dilihat dari hasil dari uji hipotesis yaitu sebesar 6,526 > 1,984 yang menyatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Depositing User: | Pradita Librarian |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 04:27 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 04:27 |
URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/177 |