Search for collections on Pradita Repository

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk di restoran moro moro

Angeline, Audrey Regina (2023) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk di restoran moro moro. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.

[thumbnail of Audrey Regina Angeline (PW).pdf] Text
Audrey Regina Angeline (PW).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Restoran Moro Moro merupakan sebuah restoran yang menjual makanan khas Jawa Tengah dan memiliki konsep rumahan disertai dengan nuansa elegan. Konsumen dalam melakukan sebuah keputusan pembelian memerlukan faktor yang akan mempengaruhi dalam sebuah pembelian tersebut, khususnya dalam membeli sebuah produk yang ada di restoran. Faktor ini termasuk ke dalam bauran pemasaran yang terdiri dari dimensi produk, harga, promosi, dan lokasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (X) Restoran Moro Moro terhadap sebuah keputusan pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis verifikatif dan deskripsi survei. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan mendapatkan responden sebanyak 100 orang. Uji analisis data dilakukan dengan regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sebesar 67,1% dari uji koefisien determinasi R2. Bauran pemasaran terbukti berpengaruh terhadap sebuah keputusan pembelian dengan hasil t hitung melebihi t tabel yaitu 14,134 > 1,984.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata
Depositing User: Pradita Librarian
Date Deposited: 23 Aug 2023 04:22
Last Modified: 23 Aug 2023 04:22
URI: https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item
View Item