Alfania, Michelle (2023) Pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen di roti bakar 88 gading serpong. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.
Michelle Alfania (PW).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Abstract
Perkembangan industri makanan dan minuman semakin menguat di era ini. Jenis restoran yang cukup menjamur terutama adalah kafe. Dengan menjamurnya usaha kafe dan tingginya kompetisi di pasar, maka para pelaku usaha kafe harus memperhatikan kualitas layanan agar dapat menarik perhatian pasar, meningkatkan daya beli pasar terhadap produk usaha tersebut, dan dapat bersaing dengan para kompetitor. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk melihat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Roti Bakar 88 Gading Serpong. Kualitas pelayanan mengandung 5 aspek, yaitu tangible, reliability, empathy, responsiveness, dan assurance. Populasi dalam penelitian ini adalah warga Gading Serpong yang berkunjung ke Roti Bakar 88 dengan 100 responden sebagai sampel. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik penentuan sampel menggunakan simple random sampling dan dihitung dengan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji t.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Depositing User: | Pradita Librarian |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 07:57 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 07:57 |
URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/151 |