Search for collections on Pradita Repository

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap persepsi konsumen di bakmi acong lippo cikarang

Vieonata, Graciella (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap persepsi konsumen di bakmi acong lippo cikarang. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.

[thumbnail of Graciella Vieonata (PW).pdf] Text
Graciella Vieonata (PW).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap persepsi konsumen di Bakmi Acong Lippo Cikarang. Kualitas pelayanan dibagi menjadi 5 dimensi yaitu bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap(responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap persepsi konsumen (Y). Metode yang digunakan peneliti adalah Metode Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui metode nonprobability sampling dengan Teknik purposive sampling dan responden sebanyak 86 orang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata
Depositing User: Pradita Librarian
Date Deposited: 22 Aug 2023 07:57
Last Modified: 22 Aug 2023 07:57
URI: https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/146

Actions (login required)

View Item
View Item