Vieonata, Graciella (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap persepsi konsumen di bakmi acong lippo cikarang. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.
Graciella Vieonata (PW).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap persepsi konsumen di Bakmi Acong Lippo Cikarang. Kualitas pelayanan dibagi menjadi 5 dimensi yaitu bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap(responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap persepsi konsumen (Y). Metode yang digunakan peneliti adalah Metode Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui metode nonprobability sampling dengan Teknik purposive sampling dan responden sebanyak 86 orang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Depositing User: | Pradita Librarian |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 07:57 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 07:57 |
URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/146 |