Vanzella, -., (2023) Pengaruh implementasi marketing mix terhadap keputusan pembelian di toko tuku cipete. Undergraduate thesis, Universitas Pradita.
VANZELLA (PW).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Suatu bisnis termasuk bisnis di bidang Food & Beverage pasti
membutuhkan pemasaran untuk memperkenalkan produk atau jasanya kepada konsumen. Konsumen sendiri memiliki perilaku yang berbeda-beda dalam melakukan keputusan pembelian. Ada beberapa faktor yang memengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap suatu hal termasuk pembelian makanan atau minuman kopi, yaitu bauran pemasaran. Bauran pemasaran memiliki 4 dimensi yaitu produk, harga, promosi, dan tempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh implementasi bauran pemasaran (X) terhadap keputusan pembelian di Toko Kopi Tuku Cipete (Y). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis verfikatif dan deskripsi survei. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui metode Probability Sampling dengan teknik Simple Random Sampling dan responden sebanyak 100 orang. Uji analisis data digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana. Dalam hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran mempengaruhi sebesar 20,4% dari uji koefisien determinasi R2. Dengan hasil t hitung > t tabel yaitu 5,005 > 1,984, maka terdapat pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di Toko Kopi Tuku Cipete.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | -|- SUBJEK PRADITA -|- > Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Seni Kuliner > Pariwisata |
Depositing User: | Pradita Librarian |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 09:56 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 09:56 |
URI: | https://repository.pradita.ac.id/id/eprint/132 |