Search for collections on Pradita Repository
Items where Division is "Manajemen Retail" and Year is 2022
A
Albetsa, Natallia Glori (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN ANTARA E-COMMERCE TOKOPEDIA DAN SHOPEE. Undergraduate thesis, Pradita University.
Alvita, Meilisa and Widjaja, William and Rachman, Adryan (2022) Niat menjadi pelanggan: sebuah studi empirik pada ritel food and groceries. JURNAL BRITISH, 3. pp. 66-80. ISSN 2776-2157
Ariesandro, Gerry (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Pradita University.
Astronegoro, Fiona Zhafira (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI LAZADA DI DAERAH TANGERANG. Undergraduate thesis, Pradita University.
C
Caniago, Rocki (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kartu Prabayar Tekomsel (Studi Pada Kecamatan Parung Panjang). Undergraduate thesis, Pradita University.
Cornellia, Verina (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MALL JAKARTA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Pradita University.
G
Ganitri, Nadhira Tasya (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEWDAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA TAHUN 2022. Undergraduate thesis, Pradita University.
L
Leonita, Felisa (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN KFC. Undergraduate thesis, Pradita University.
M
Magan, Ribka Priskilla (2022) ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS USAHA MIKRO KECIL MENENGAH “SI PING HEALTHY DESSERT”. Undergraduate thesis, Pradita University.
N
Nazahwa, Zahra Delia (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOJEK FITUR GOFOOD PADA MASYARAKAT TANGERANG. Undergraduate thesis, Pradita University.
S
SEA, CHEL (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PENGGUNA SHOPEE PAY LATER. Undergraduate thesis, Pradita University.
Saputera, David (2022) Pengaruh Literasi Keuangan, Overconfidence, Regret Aversion Bias, dan Toleransi Risiko terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency. Undergraduate thesis, Pradita University.
Stevenson, Jonathan Valensius (2022) EVALUASI DAN PERENCANAAN PENGEMBANGAN BISNIS UMKM DAEBAK BOBA DI KECAMATAN GUNUNG SINDUR KABUPATEN BOGOR. Undergraduate thesis, Pradita University.
Sudibyo, Jonathan Satrianaga (2022) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LAPTOP ASUS SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Pradita University.
Sugianto, Natasya (2022) SOCIAL MEDIA DAN MINAT BELI GEN Z (STUDI KASUS: 4C, CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, DAN CONNECTION PADA INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA). Undergraduate thesis, Pradita University.
Suliyanti, Putri (2022) PRICE DISCOUNT, STORE LAYOUT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSIVE BUYING. Undergraduate thesis, Pradita University.
Susilo, Antonius Agung (2022) EVALUASI DAN PENGEMBANGAN BISNIS HOME SERVICE TOUCHLESS CAR WASH COOCI DI GADING SERPONG TANGERANG. Undergraduate thesis, Pradita University.